4 September 2015

Tipe Cewe Yg Dibenci dan Disukai Sama Cowo Didunia Ini!

http://jiwamudamu.blogspot.co.id/Jujur gw tuh sebenernya lagi iseng aja nulis ini, gw juga gak tau tulisan ini PENTING atau engga tapi gw mau coba share aja (boleh kan?). Kali ini gw share masalah tentang tipe cewe apa sih yg disukain dan dibenci para cowo, Penasaran kan? Oke, yg jelas ini akan menambah wawasan untuk kalian cewe maupun cowo dalam dunia percintaan dan pergaulan sehari-hari (biar gak tersesat wkwkwk). Langsung aja, inilah dia tipe-tipe cewe di mata pria, cekidot vrooh :

1. Cewe Cantik  
Oke, gak dipungkiri dan gak munafik lagi kalo 99% cowo tuh nilai cewe dari penampilan dulu. Cowo biasanya punya sifat yg cenderung bangga apabila punya cewe cantik (ooh jelas banget). Biasanya cowo yg punya pacar cewe cantik ini akan memamerkan foto pacarnya ke semua temen-temennya dengan kata andalannya, "Nih bro cewe gw,, cakep gak?", nah biasanya temennya yg iri ngejawab: "Ah biasa aja" (ayooo ngaku, wkwkwk).

2. Cewe Pintar  
Setiap cowo, di zaman yg udah modern ini, selain mencari cewe yg berpenampilan cantik juga mencari tipe cewe yg SMART. Percuma aja tuh cewe cakep tapi telat mikir, lola (kan ngeselin). Itulah pemikiran banyak cowo di era serba canggih sekarang. Ya cowo butuh cewe yg juga pintar di bidang ilmu pengetahuan biar gak dikibulin orang.

3. Cewe Sensual
"Cantik tapi badannya rata kaya triplek, kagak banget dah gw" atau "cantik sih tapi bibirnya kemancungan" atau "cantik sih tapi giginya tonggos" (hahaha engga mau kan?) adalah kata-kata yg biasa keluar dari mulut cowo. Cewe yg sensual memiliki DAYA TARIK yg luar biasa buat mata cowo. Kadang cowo tuh bukan nilai dari penampilan wajah yg cantik aja, tapi juga keseluruhan, dari atas sampai bawah (jangan ngeres, nih maksudnya dari ujung rambut sampai jempol kaki).

4. Cewe Bisa Masak
Nah, ini dia tipe cewe yg banyak disukai cowo berikutnya. Cewe yg bisa masak adalah tipe istri yg baik dimata para cowo. Biasanya kalo mau NIKAH, kadang cowo nuntut pasangannya biar bisa masak. Ya, mau di gimana lagi, kodrat cewe tuh emang seharusnya kebanyakan masalah dapur. Tapi, ini fakta klasik sih, kalo sekarang udah banyak juga cowo yg gak nuntut cewe harus bisa masak.

5. Cewe Tomboy
Cewe tomboy biasanya cuma dianggap cowo sebagai temen yg asik bukan buat dijadiin pacar. Gayanya yg kayak cowo memang buat nih cewe GAMPANG dapet banyak temen cowo. Tapi ada juga yg nganggep cewe tomboy tuh keren, seperti temen gw yg selalu berprinsip gini dalam mencari cewe: "Gw selalu nyari cewe yg asik dan gaul" tapi bukan alaaay yaa J

6. Cewe Rumahan
Siapa bilang cowo gak suka sama cewe yg kerjaannya rata-rata di dalam rumah terus. Kadang ada juga cowo yg seneng kalo tuh cewe di rumah terus karena nih cewe bebas dari godaan dunia luar yg makin hari makin GANAS. Biasanya tipe cewe ini rata-rata enak kalo cuma di jadiin temen buat cowo, soalnya rata-rata cowo lebih suka punya pacar yg bisa di ajak jalan. Tapi buat cowo yg mau cari istri, tipe cewe rumahan ini merupakan tipe yg sempurna banget, cieee..

7. Cewe Gaul
Cewe gaul merupakan tipe cewe yg gampang dapet temen juga. Hal itu dikarenakan karena pengalaman nih cewe tentang dunia pergaulan yg tinggi. Cewe ini biasanya sering nonton acara-acara yg anak muda banget, baca majalah remaja sampe tau sendiri sendiri bagaimana kehidupan PERGAULAN remaja. Tipe cewe gaul ini juga lumayan banyak dicari cowo buat dijadiin pacar karena tingkat sosialita dan pengetahuan dunia luarnya yg tinggi.

8. Cewe Romantis
Bukan cuma cewe aja yg butuh cowo romantis, cowo juga butuh cewe yg romantis. Ada kalanya cowo juga pengen diberi sesuatu yg istimewa dari cewenya yg lain daripada yg lain. Tipe cewe kayak ini lumayan juga sih dicari cowo, terutama cowo yg gak ROMANTIS dan butuh suasana baru dalam berhubungan.

9. Cewe Kuper
Cewe kuper ini tipe cewe yg kaku, mirip SAMA cewe rumahan. Bedanya, cewe rumahan belum tentu gak tau pergaulan sedangkan cewe kuper dari namanya juga kurang pergaulan udah pasti gak ngerti dunia pergaulan. Cewe yg kuper, bagi cowo-cowo yg gaul cuma menarik di jadiin temen, tapi bagi cowo yg juga kuper, nih cewe akan sangat menarik dimata mereka.

10. Cewe Cuek
Cewe cuek mungkin adalah tipe cewe yg dihindari cowo yg punya selera style dan fashion yg tinggi. Penampilan dan sikap cewe cuek ini apa adanya dan gak dibuat-buat, kalo mau kentut ya kentut aja tuh cewe di depan umum. Rata-rata sih cowo NGINDARIN cewe yg cuek buat dijadiin pacar. Tapi ada juga cowo yg nganggap kalo cewe yg cuek itu cute abis.

11. Cewe Mandiri
Cowo rata-rata suka tipe cewe yg mandiri. Dengan kemandiriannya itu, cewe ini bisa ngurus dirinya sendiri dan tau apa yg harus dia perbuat. Walaupun terkesan individualis, kenyataanya cowo lebih suka cewe yg mandiri, soalnya cowo gak perlu lagi ngatur-ngatur nih cewe karena cewe yg mandiri cenderung bisa memanage DIRINYA sendiri ke arah yg lebih positif.

12. Cewe Setia
Apalah arti cinta kalo kita gak bisa setia Hmm tapi itulah yg selalu ada di benak setiap cewe dan cowo. Cewe suka sama cowo yg setia begitu juga sebaliknya. Walaupun cinta mereka antar benua sekalipun, nih cewe tetap setia. Ini dia nih cewe yg dicari cowo banget, soalnya nyari cowo atau cewe setia jaman sekarang susahnya minta ampun. Suerrr deh..

13. Cewe Matre
Ah, udah lah gw skip aja deh yg satu ini. Yg jelas cowo itu paling gak suka punya pacar cewe matre yg hobinya ngambur-ngamburin duit.

14. Cewe Ramah
Cewe yg ramah dan selalu sopan adalah tipe cewe yg disukai cowo banget. Di jadiin temen enak, dijadiin pacar apalagi, dijadiin istri mau banget. Gak ada cowo yg bakal nolak untuk ngejadiin nih cewe pacar apalagi istri. Pokoknya cowo suka BANGET sama tipe cewe yg ramah.

15. Cewe Humoris
Ada kalanya cowo butuh hiburan dalam setiap menjalin hubungan sama cewe. Ya, cowo butuh cewe yg fleksibel, bisa di ajak serius bisa juga diajak bercanda. Cewe humoris adalah tipe yg tepat untuk kasus diatas. Selain gampang dapet temen, cewe humoris juga ASIK dijadiin pacar. Hmm, enak ya bisa dibecandain. Salah pegang juga becand ooopss..skip.

16. Cewe Hemat
Cewe yg membiasakan hidup hemat akan menarik cowo buat memilikinya. Kebalikan dari cewe matre, tipe cewe ini akan mudah mendapat pacar apalagi suami. Pintar memanage perputaran uang yg masuk menjadi nilai LEBIH tersendiri bagi nih cewe dimata lelaki.

17. Cewe Jujur
Hal yg paling penting buat cowo adalah kejujuran walaupun memang sih masih banyak cowo yg gak jujur. Di mata cowo, cewe yg jujur adalah cewe yg luar biasa. Jaman sekarang ini jujur itu mahal dan orang yg jujur itu akan sangat DIHARGAI. Cewe yg jujur akan mudah mendapatkan cowo. Tapi gak tau cowo itu jujur juga apa gak.

18. Cewe Sederhana
Cewe yg sederhana hampir mirip sama cewe yg suka hemat. Cewe sederhana, walaupun tau dirinya berkecukupan, dia akan berusaha menunjukkan penampilan yg biasa-biasa aja, bahasa kerennya LOW PROFILE. Gak ada cowo yg gak tertarik sama cewe model BEGINI. Tipe cewe sederhana ini banyak dicari cowo yg lagi pengen nyari istri juga.

19. Cewe Yg Pengertian
Gak bakalan ada cowo yg gak betah kalo punya pasangan yg pengertian mampus. Cewe yg pengertian akan membuat cowo sadar betapa kayak emasnya hati tuh cewe. Ya, tipe cewe yg pengertian adalah satu paket dengan cewe setia, cewe yg ramah, cewe yg jujur sama cewe yg penyayg yg ntar gw jelasin di bawah. Kalo cewe MINIMAL punya sifat-sifat itu, cowo pasti gak bakal mikir dua kali buat ngelamar tuh cewe (kalo ada duit wkwkwk).

20. Cewe Manja
Gak banyak cowo sekarang yg suka cewe yg manja. Cowo memiliki kecenderungan berpikir kalo cewe manja tuh NYUSAHIN, ini itu minta tolong, gak gerak banget deh pokoknya. Tapi jangan khawatir, masih lumayan banyak juga cowo yg suka cewe yg manja ini karena cewe manja biasanya bisa mencairkan suasana dan membuat hubungan semakin bewarna.

Huff, selesai juga akhirnya. Jadi buat cowo-cowo, ayo kalo kalian pilih tipe cewe yg mana? Hati-hati jangan sampai SALAH pilih ya? Dan buat cewe-cewe, sekarang udah tau ya mana tipe cewe yg disukai banyak cowo (dasar cewe gak PEKA, peka dikit dong wkwkwk). Ini cuma menurut gw, berdasarkan realita dan fakta dilapangan yg selama ini gw alami. Gak semua yg gw share itu BENER tapi gak semuanya juga itu SALAH (jadi yg bener yg mana?)

Sekian pembahasan tentang tipe-tipe cewe yg dibenci dan disukai cowo didunia ini, next time gw akan share lagi. 

Ingat, gak semua tulisan ini BENAR tapi gak semuanya juga SALAH (jadi mana yg bener? Terserah kamu). Pelajaran yg bisa diambil yaitu "sayangi dan cintailah pasanganmu saat ini apapun KONDISINYA karena kalo dia memang cocok sama kamu, dia akan melakukan yg terbaik buat kamu"Sekian pembahasan tentang tipe-tipe cewe yg dibenci dan disukai cowo didunia ini, NEXT gw akan share lagi masalah lainnya (kalo sempet yah). Oke semoga bermanfaat.

Cara Dapetin Cewek di Facebook - Facebook seperti kita tau adalah media jejaring sosial terbesar di dunia saat ini, banyaknya aktifit...